Followers

250
Selama berabad-abad, para ilmuwan telah terlibat dalam penelitian yang telah meningkatkan pemahaman kita tentang alam dan bagaimana kekuatan alam bekerja untuk menciptakan dan mempertahankan dunia dan alam semesta yang kita lihat sekarang. Tujuan ilmu pengetahuan adalah untuk mengikuti proses pembuatan observasi hati-hati dan tidak bias dalam rangka menghasilkan pengetahuan tentang dunia melalui teori-teori diuji berdasarkan pengamatan ilmiah. Meskipun teori-teori tidak dapat menjamin kebenaran mutlak tentang sebuah teori ilmiah tertentu, idenya adalah untuk mendapatkan sebagai dekat dengan perkiraan yang akurat dari kebenaran. Hasilnya akan mengarah pada pemahaman yang lebih akurat dan kredibel tentang bagaimana alam bekerja.

Para ilmuwan berusaha untuk belajar sebanyak mungkin tentang sifat dunia. Dengan menggunakan akal, bantuan perangkat studi ilmiah, dan dirumuskan hipotesis ilmiah, para ilmuwan sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik dari alam. Sebagai contoh, prinsip-prinsip gerak dan hukum gravitasi berlaku ketika mempelajari bagian lain dari alam semesta, bahkan jika kita belum melakukan perjalanan ke daerah-daerah. Prinsip yang sama dapat diterapkan untuk kekuatan lain seperti mencari untuk memahami pasang surut laut, migrasi burung, gempa bumi, dan badai. Para ilmuwan mempelajari pola baik dalam dunia alam dan di laboratorium menggunakan perangkat berteknologi maju penelitian untuk mengumpulkan data, melakukan pengukuran, dan membuat pengamatan mereka dan menciptakan teori-teori ilmiah mereka. Hasilnya adalah peningkatan pemahaman alam.

Sains juga membantu kita memahami bagaimana kita berevolusi. Dengan mempelajari unsur-unsur seperti fosil-fosil dari spesies yang pernah berkeliaran di bumi jutaan tahun yang lalu, berbagai batu dan peduli terletak jauh di dalam bumi, sisa-sisa kerangka dinosaurus, dan sisa-sisa manusia prasejarah dan primata awal, para ilmuwan telah membuat penemuan yang signifikan tentang bagaimana kita berevolusi. Bahkan, para ilmuwan terkenal seperti Stephen Hawking, Carl Sagan, Albert Einstein, dan Charles Darwin, memiliki semua kontribusi teori penting dan data yang telah membawa kita lebih dekat untuk memahami bagaimana alam semesta muncul dan dikembangkan.

Bagaimana ilmu pengetahuan telah merekonstruksi peristiwa dalam sejarah planet dan bentuk kehidupan yang telah menyebabkan peningkatan luar biasa dan wawasan ke dalam bagaimana alam bekerja. Sebagai contoh, dengan mempelajari kontur lantai laut, bentuk benua, efek dari letusan gunung berapi dan gempa bumi, dan di mana fosil yang berbeda telah ditemukan, kita mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang mengapa benua kita berada di mana mereka dan bagaimana manusia populasi dan spesies bermigrasi dan berevolusi dengan apa yang kita lihat sekarang. Kami juga mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari hasil zaman es dan efeknya pada jenis spesies yang kita miliki saat ini. Memahami bagaimana dunia berevolusi dan perubahan-perubahan yang terjadi juga membantu kita untuk lebih memahami masalah-masalah dunia saat ini seperti efek Pemanasan Global yang penting untuk menemukan cara untuk memperlambatnya. Dengan memahami bagaimana alam dan bekerja alamnya kekuatan, kita lebih mampu untuk datang dengan cara-cara untuk mengelola planet dan penghuninya.

Karena ilmu pengetahuan sangat bergantung pada data yang akurat dan tidak bias, ada pengembangan konstan teknik-teknik canggih dan instrumen yang telah menyebabkan banyak penemuan mencengangkan di dunia dan alam semesta. Sebagai contoh, Teleskop Hubble telah menghasilkan penemuan mengejutkan banyak tentang bintang-bintang, planet, lubang hitam, dan bahkan galaksi jauh. Dengan sistem komputer canggih dan alat berteknologi canggih lainnya, masa depan terlihat cerah penemuan ilmiah tentang pemahaman kita tentang sejarah alam semesta dan sejarah kehidupan di bumi.
Jadi, Anda ingin menyegarkan ingatan Anda tentang anatomi dan fisiologi tubuh manusia? Kemudian Anda datang ke tempat yang tepat. Jauhkan membaca untuk memahami poin-poin kunci utama tentang anatomi dan fisiologi manusia.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa fakta tentang fisiologi manusia dan anatomi manusia:

Singkatnya, anatomi tubuh manusia adalah studi tentang bagaimana kita dibangun, sementara fisiologi manusia adalah studi tentang bagaimana kita berfungsi.

Anatomi dibagi lagi menjadi anatomi mikroskopis dan anatomi kotor. Anatomi adalah studi tentang struktur yang dapat kita lihat dengan mata kami sendiri, dan seperti namanya, anatomi mikroskopik adalah studi tentang struktur anatomi yang lebih kecil bahwa kita perlu mikroskop untuk dapat melihat.

Lima belas sistem organ yang paling penting dalam tubuh manusia adalah sistem saraf, sistem reproduksi, sistem rangka, sistem otot, sistem muskuloskeletal, sistem pernapasan, sistem ekskresi, sistem pencernaan, sistem peredaran darah, sistem limfatik, sistem integumen, sistem kemih, sistem kekebalan tubuh , vestibular sistem dan sistem endokrin.

Ada 78 organ dalam tubuh manusia, dan mereka semua terdiri dari jaringan. Jaringan adalah sekelompok sel yang bersama-sama melakukan fungsi tertentu. Jenis jaringan yang dapat ditemukan dalam jaringan otot manusia, jaringan ikat, jaringan epitel dan jaringan saraf.

Hippocrates dan Aristoteles, yang hidup sekitar 2400 tahun yang lalu, yang sering diangkat dalam diskusi tentang siapa yang memulai studi tentang fisiologi dan anatomi tubuh manusia. Di abad 20 kita telah maju banyak di daerah-daerah, seperti yang telah kita menjadi jauh lebih maju secara teknis pada umumnya, dan dengan demikian mengembangkan metode yang lebih canggih untuk mempelajari anatomi dan fisiologi manusia.

Dalam artikel ini saya akan berbicara tentang anatomi dan fisiologi kaki manusia. Baca melalui titik-titik untuk meninjau beberapa fakta tentang kaki manusia. Berikut adalah 10 poin kunci yang Anda harus tahu tentang anatomi kaki manusia:
  1. Kaki memiliki 26 tulang, 33 sendi, 107 ligamen dan otot 19 atau 20. Jumlah otot tergantung pada apakah Anda mempertimbangkan ekstensor halusis brevis merupakan otot individu atau tidak.
  2. Bagian dari kaki manusia dapat dikategorikan menjadi tiga kelompok; kaki depan, yang midfoot dan hindfoot tersebut.
  3. Jari-jari kaki dan tulang panjang adalah bagian dari kaki depan.
  4. Tulang tumit dan pergelangan kaki membuat hindfoot tersebut.
  5. Midfoot memiliki 5 tulang, ini adalah 3 cuneiform tulang, os kuboid dan tulang navicular.
  6. Otot-otot di kaki terbesar adalah tibialis anterior, posterior tibialis, peroneal tibialis, ekstensor dan fleksor.
  7. Tendon Achilles tendon terkuat dan terbesar di kaki.
  8. Tulang terbesar pada kaki adalah kalkaneus, juga dikenal sebagai tulang tumit.
  9. Jumlah total dari kelenjar keringat di kaki masing-masing adalah sekitar 125.000.
  10. Ini mungkin tidak banyak titik kunci ketika datang untuk anatomi kaki manusia, tetapi panjang kaki laki-laki dewasa rata-rata adalah sekitar 26,3 cm atau 10,35 inci, sedangkan kaki panjang wanita dewasa rata-rata adalah sekitar 24 cm atau 9, 45 inci.

Pada artikel ini saya telah diberi daftar cepat beberapa poin penting dari anatomi kaki manusia.
Otot-otot adalah bagian penting dari tubuh kita bahwa orang-orang mengagumi karena berbagai alasan. Atlet melatih kekuatan mereka untuk menjadi sukses, sedangkan pembangun tubuh mendedikasikan hidup mereka untuk membangun otot-otot mereka besar dan kuat. Berikut adalah daftar cepat 10 fakta tentang anatomi otot manusia.
  1. Ada tiga jenis atau kelompok otot. Ini adalah otot rangka, otot jantung dan otot-otot halus. Jenis rangka adalah mereka yang kita melatih ketika kita "bekerja", dan adalah mereka yang bisa melihat Anda secara visual dan kontrol. Kebanyakan langsung melekat ke tulang melalui tendon, sementara yang lain, seperti otot perut misalnya, malah ditempatkan ke aponeurosis tendon.
  2. Ini jenis yang halus juga dikenal sebagai otot tak sadar, dan dapat ditemukan di dalam dinding organ. Ini melakukan pekerjaan mereka tanpa anda sadari dan tidak dapat dilihat dari perspektif eksternal. Contoh dari jenis ini adalah otot-otot dalam mata Anda yang membantu Anda fokus.
  3. Otot jantung hanya ditemukan di dalam hati.
  4. Otot-otot berkontraksi dan bekerja dengan santai. 
  5. Untuk setiap kontraksi cukup banyak yang dapat Anda lakukan, ada organ lain yang dapat membalikkan otot gerakan.
  6. Biasanya, salah satu ujung organ otot melekat ke bagian bergerak, sementara ujung lainnya melekat ke bagian tetap.
  7. Ada sekitar 640 otot dalam tubuh manusia, meskipun beberapa mengklaim ada lebih dari 800. Jumlah yang tepat masih diperdebatkan, karena ada pendapat yang berbeda tentang apa dan apa isn''t organ otot independen.
  8. Hampir semua otot datang berpasangan. Ini berarti bahwa ada sekitar 320 pasang.
  9. Organ musclular terbuat dari sel-sel otot yang berisi ribuan atau jutaan myofibrils.
  10. The "papan nama" adalah jenis jaringan koneksi yang dibungkus di sekitar otot-otot.
Kimia analitik telah berada di garis depan dari semua ilmu sejak manusia telah tertarik dalam dunianya. Bagaimana sesuatu tampak sebelum mencicipi menjadi bentuk awal eksperimen. Ketika ditemukan yang terlihat tidak semuanya, mencicipi menjadi standar untuk memilih makanan, dan menyelamatkan nyawa. Makanan yang memiliki susunan kimiawi tertentu, baik beracun atau bermanfaat, bisa ditentukan oleh lidah, kimia sendiri Alam diatur analisis.

Asam dan basa dapat ditentukan oleh reaksi dari diri mereka sendiri dengan diri mereka sendiri. Sebagai contoh, soda bikarbonat, atau natrium karbonat hidrogen, dicampur dengan asam Pertapa, atau cuka, bereaksi hampir hebat, menghasilkan gas dan bahan lain sama sekali. Percobaan kelas sederhana menyebabkan orang untuk memikirkan bagaimana bahan kimia bereaksi dengan satu sama lain, sehingga membawa pemikir ke dalam bidang analisis kimia.

Bagaimana molekul dan atom bereaksi dengan satu sama lain, komposisi mereka, sifat mereka, semua hal ini merupakan dasar untuk kimia analitik. Menemukan unsur-unsur merupakan langkah besar dalam arah ini, karena susunan atom dari setiap elemen yang ditemukan mengarah ke bagaimana molekul dibentuk. Kimia molekular adalah studi dan analisis kimia dari sifat-sifat molekul. Molekul adalah mengikat dua atau lebih atom dalam pengelompokan atau urutan, dan bahkan dua atom dari unsur yang sama dapat membuat molekul.

Dalam analisis kimia, untuk bidang seperti laboratorium medis, sampel cairan tubuh pasien dianalisis untuk komposisi kimianya. Plasma darah, serum darah, urin, dan bahkan cairan tulang belakang dapat dianalisis untuk bahan kimia prinsip untuk menunjukkan kesehatan atau penyakit yang mungkin. Plasma darah digunakan umumnya dalam analisis kimia untuk mendeteksi kadar glukosa dalam darah, dan analisis penting untuk diabetes.

Serum darah dapat digunakan untuk mendeteksi array yang luas dari fungsi biokimia dalam tubuh manusia, seperti elektrolit untuk fungsi otak dan saraf, berfungsi merangsang hormon tiroid. Kimia darah manusia sangat kompleks, tetapi analisis kimia telah diurutkan keluar menjadi mudah dipahami.

Analisis kimia urin manusia dapat mengungkapkan sejumlah fungsi ginjal dan fungsi metabolisme. Hal ini juga penting untuk menggunakan urin untuk mendeteksi kemungkinan penggunaan narkoba sah pada individu itu dicurigai. Kimia urin sama berharganya dengan analisis kimia darah, karena juga bisa membuat fungsi tertentu yang dikenal dari organ-organ tubuh lainnya, dan bahkan menunjukkan masalah pada pasien diabetes.

Cerebral fluid (CSF) analisis kimia tulang belakang adalah alat yang sangat berguna untuk mendeteksi masalah-masalah neurologis banyak pasien. Protein dan glukosa hadir dalam CSF dapat mengindikasikan penyakit potensial ketika terdeteksi di luar rentang normal.

Manfaat analisis kimia dalam ilmu-ilmu alam seperti biologi dan disiplin lingkungan luar biasa untuk memahami dunia kita. Perusahaan farmasi tidak akan pernah bisa untuk penelitian obat alam yang potensial tanpa analisis kimia. Ini adalah suatu fungsi penting dalam pengaturan ilmiah, ahli geologi, arkeolog, dan bahkan ahli paleontologi akan buta tanpa itu.

Analisis Kimia telah membuka pikiran dan mata banyak ilmuwan selama ribuan tahun, dan telah lahir pengembangan obat baru dan bahan kimia untuk industri dan rumah. "Lebih baik hidup melalui kimia" tidak akan pernah menyindir jika bukan karena analisis kimia yang dicapai.
Gagasan bahwa setiap organisme memiliki kode genetik yang unik yang akan diteruskan ke generasi mendatang adalah hipotesis jauh sebelum mekanisme yang sebenarnya, atau memang sumber, informasi diwariskan seperti disepakati. Setelah Mendel (1857) menunjukkan bahwa karakteristik fenotipik bisa ditransfer dari orang tua kepada keturunannya, Fred Griffith ditetapkan pada 1928 untuk menemukan bukti bahwa molekul bertanggung jawab untuk menjaga dan mengirimkan informasi ini adalah DNA. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh percobaan yang dilakukan secara meyakinkan oleh Avery dan (kemudian) oleh Hershey & Chase, menetapkan bahwa DNA memang diwariskan gudang informasi. Dari penegasan dan pengetahuan bahwa RNA adalah prekursor langsung untuk protein, Francis Crick diusulkan dalam kertas 1954 - dan kembali dalam 1970 - merumuskan diagram alir yang telah menjadi dikenal sebagai dogma sentral dari biologi molekuler: DNA ke RNA untuk Protein.

Dogma sentral pada dasarnya adalah sebuah kerangka kerja yang menguraikan transfer informasi berurutan dari DNA untuk penyimpanan sebagai ekspresi dari informasi sebagai sebuah entitas fungsional sebagai protein. Yang paling penting, menentukan informasi yang hanya dapat mengalir dari asam nukleat protein, dan bukan dari protein untuk yaitu asam nukleat yang "sekali (sekuensial) informasi telah berlalu menjadi protein tidak bisa keluar lagi (fhc Crick, 1958). Pada waktu itu cetak, semua bukti menunjukkan bahwa ini transfer atau arus informasi terjadi secara linear, namun kemajuan modern dalam genetika dan biologi molekuler telah menunjukkan bahwa ide ini terlalu sederhana.

Keterkaitan antara tiga molekul penting mungkin lebih kompleks daripada pernah berpikir, namun konsep penting masih berlaku. Semua organisme (dengan pengecualian beberapa virus, yang menggunakan RNA) menggunakan DNA sebagai fasilitas penyimpanan informasi genetik mereka. Informasi ini, yang pada kenyataannya merupakan kodon triplet basis pasangan, kemudian digunakan template untuk menjadi setia ditranskripsi ke RNA menengah. Setelah transkripsi selesai, kemudian dapat diterjemahkan dalam ribosom untuk urutan asam amino yang sesuai kode untuk perakitan protein fungsional. Dogma menyimpulkan bahwa DNA yang mengarahkan perkembangan organisme dan bahwa pembentukan protein pada akhirnya bergantung pada urutan DNA. Selain itu, konsep ini juga penting dalam hal itu menekankan bahwa informasi yang terkandung dalam DNA pertama harus bergantung pada RNA untuk transportasi. Secara signifikan, ini berfokus pada protein sebagai produk dari ekspresi gen, sebuah ide yang sekarang dipahami karena untuk pemetaan genom sukses.

Penemuan-penemuan modern telah menyoroti bahwa aliran informasi genetik jauh lebih dinamis. Sebagai contoh, beberapa RNA tidak kode untuk protein dan malah ditakdirkan untuk tetap menjadi RNA nukleotida. Jenis ini dikenal sebagai RNA fungsional atau ncRNA - yaitu non-coding - seperti tRNA dan rRNA. Selain itu, ribozim dapat bertindak sebagai katalis, melakukan sendiri 'protein' fungsi tanpa pernah menyelesaikan rute sekuensial semua cara untuk protein. Perpanjangan modern dogma adalah bahwa RNA juga dapat bertindak sebagai template untuk sintesis DNA. Proses ini dikenal sebagai reverse transkripsi yang menggunakan enzim reverse transcriptase dan telah terbukti ada di retrovirus. Temuan ini penting untuk pengembangan teori karena menegaskan postulasi Crick bahwa RNA bisa kembali ke DNA dan lebih lanjut memperluas pemahaman kita tentang konsep pusat.

Pentingnya dogma sentral sebagai sebuah konsep yang mungkin paling diilustrasikan, agak paradoks, dengan penemuan satu yang langsung tantangan itu. Dalam pernyataan aslinya, Crick secara eksplisit menyatakan bahwa 'transfer dari protein untuk protein mustahil. Sekarang diterima secara luas bahwa protein yang dikenal sebagai prion menular, yang sebelumnya dianggap virus di alam, yang dibangun langsung dari sintesis protein oleh memicu yang abnormal dari bentuk asli. Ini awalnya memicu segudang kertas mendalilkan teori kontra, didasarkan pada asumsi bahwa protein replikasi diri melanggar dogma sentral. Hal ini jelas dari tindakan seperti yang dogma sentral memiliki makna inti yang telah mengembangkan cara di luar pernyataan yang sebenarnya di kertas asli Crick. Penemuan ilmiah di segala bidang didorong oleh keinginan untuk menemukan yang sederhana, teori-teori yang mendasari yang dapat menjelaskan kompleksitas banyak upaya mereka dalam kerangka teoretis tidak rumit. Kita tahu bahwa DNA adalah akar diwariskan informasi kami dan kita tahu bahwa unit-unit fungsional yang memungkinkan kehidupan adalah protein. Meskipun memerlukan beberapa penyesuaian untuk versi detail lebih halus Crick dari dogma sentral tentu meletakkan pondasi semacam, ahli biologi memberikan konsep pusat untuk kedua arah dari dan membangun sekitar.
Apakah Anda seorang enrollee baru-baru ini ke sebuah kursus medis berjuang dengan jargon dalam studi anatomi dan fisiologi manusia? Perjuangan dimengerti. Mungkin setiap orang yang pernah berkecimpung dalam ilmu menakjubkan dari tubuh manusia telah mengalami hal yang sama ketika mereka pertama kali mulai keluar. Tapi itu tidak berarti Anda harus menggiling melalui seluruh kursus, yang hanya akan membuat Anda membencinya. Apakah Anda pikir akan menyenangkan untuk memiliki panduan belajar anatomi manusia yang menyederhanakan semua teori yang kompleks dan proses Anda perlu memahami? Bukankah menjadi besar untuk memiliki sesuatu - atau seseorang-menjelaskan konsep yang berbeda kepada Anda dalam bahasa yang Anda dapat sepenuhnya berhubungan dengan?

Mengajar adalah hadiah. Bahkan jika Anda profesor dan instruktur cukup terlatih dalam bidang keahlian mereka, seni mentransfer apa yang mereka ketahui untuk pelajar seperti Anda tidak selalu datang dengan mudah. Seringkali, mereka tersesat dalam dunia mereka sendiri ketika mereka menjadi antusias tentang apa yang mereka bicarakan. Itu mungkin bekerja dengan baik dalam kasus lain tetapi ketika Anda berada di penonton dan Anda sangat membutuhkan untuk mengikuti setiap garis bicara mereka dalam rangka untuk mempertahankan konsep yang dijelaskan, Anda bisa tersesat juga. Di sinilah 'Anatomi Fisiologi Manusia & Kursus' dapat membantu Anda.

"Anatomi Fisiologi Manusia & Kursus 'adalah panduan belajar anatomi manusia yang menuntun Anda melalui rahasia intim dari tubuh manusia dengan cara yang sangat sederhana. Anatomi dan fisiologi manusia ahli Jim Ross mengumpulkan sangat-ilustrasi anatomi panduan studi untuk membantu peserta didik manusia menguasai subjek cara termudah dan terbaik. Hal ini tidak dapat menyakiti prospek Anda jika Anda memiliki panduan seperti Ross. Dia mengerti apa yang kebanyakan ahli tidak. Ketika pakar menyajikan pelajaran, mereka harus mampu melakukannya dalam istilah sederhana. Setelah semua, belajar seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan-diisi. Jadi silakan dan mencari panduan yang melakukan hal ini. Anda akan tahu panduan adalah salah satu yang bekerja ketika itu menambah pengetahuan dan skillset tanpa menempatkan Anda untuk tidur.
Bagaimana Tanaman Tumbuh - Biologi Kehidupan Tanaman

Tanaman yang menakjubkan, terutama bila Anda bertanya-tanya bagaimana tanaman tumbuh. Ada lebih dari 350.000 spesies tumbuhan, di atas tanah dan tanaman bawah air. Masing-masing harus bertahan beberapa kondisi yang keras untuk tumbuh, dan Anda dapat melihat kegigihan tanaman untuk tumbuh saat Anda melihat mereka bertengger di sisi dinding ngarai, atau mendorong jalan mereka naik melalui jalan lama. Akan mereka untuk bertahan hidup dan menyebarkan sangat ketat!

Tanaman termasuk bunga, pohon, semak, semak-semak, rumput, lumut, tanaman merambat, jamu, rumput laut, dan ganggang hijau. Ini memiliki banyak kesamaan. Mereka bergantung pada Alam untuk bertahan hidup, dan isi hidup lainnya dan hal-hal alami. Mereka membutuhkan sinar matahari (kecuali tumbuhan laut dalam), air, udara, lebah dan serangga, tanah, hewan, dan api untuk hidup. Beberapa pohon pinus hanya merilis benih mereka setelah kebakaran besar, mereka perlu panas untuk membuka kerucut dan biji.

Beberapa tanaman air mendapatkan nutrisi dari air, bertahan hidup tanpa sinar matahari. Dalam tumbuh hidroponik, tanaman yang tumbuh hanya dalam air, bukan tanah, dan Anda dapat melihat pertumbuhan akar. Air harus memiliki nutrisi yang dibutuhkan, atau penambahan tanaman pangan untuk pabrik untuk berkembang.

Untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana tanaman tumbuh, Anda harus melihat propagasi. Beberapa tanaman memiliki bagian baik laki-laki dan perempuan, yang lain tidak, tetapi mereka semua tergantung pada angin, udara, hewan, lebah dan serangga untuk membantu penyerbukan dan pembuahan dengan. Orang lain akan mengirimkan pelari dan umbi-umbian, atau membuat corms, lampu, pengisap, dan tunas adventif untuk menyebarkan tanaman baru melalui tanah untuk lokasi baru. Manusia membantu dengan splicing untuk pengembangan silang dan pertumbuhan baru pada tanaman tua.

Tanaman yang memiliki biji membuat paket kecil (biji) yang mengandung sebuah toko makanan dan tanaman embrio bayi, mirip dengan telur dibuahi, dan ada biji mantel pelindung di atas benih. Bila dibuahi melalui penyerbukan, biji bunga terbentuk setelah meninggal. Bunga mengandung bagian jantan dan / atau perempuan yang membuat ovum siap untuk fertilisasi. Hal ini menjadi benih atau buah yang mengandung biji.

Benih jatuh ke tanah dan mulai melunak dengan kelembaban sampai kulit biji yang cukup terbuka untuk perkecambahan untuk menerobos dengan akar tekan, rambut akar, dan bagian atas tanaman mulai tumbuh menuju cahaya dan kehangatan. Ini adalah bibit tanaman. Akar tumbuh ke bawah untuk menemukan lebih banyak uap air dan bagian atas tanaman tumbuh untuk menemukan makanan dan energi.

Tanaman pangan berasal dari air dan tanah. Tanaman mengambil makanan dan energi melalui fotosintesis dari sinar matahari, dan respirasi melalui daun mereka (osmosis). Mereka mengambil karbon dioksida dari udara di siang hari dan melepaskan oksigen pada malam hari. Hal ini penting bagi tanaman untuk mendapatkan mineral yang tepat dari tanah. Untungnya, Ibu Alam bekerja dengan sempurna dalam banyak kasus dan tanaman berkembang.

Ketika Anda melihat semua yang diperlukan untuk Alam berada dalam keseimbangan yang sempurna dan menjawab pertanyaan tentang bagaimana tanaman tumbuh, itu adalah pemikiran yang luar biasa, dan proses yang ajaib.
Tiga hal yang berbeda yang saya baca baru-baru ini membuat saya duduk dan melihat lagi ancaman bahwa bioteknologi pose untuk masa depan umat manusia. Yang pertama adalah pengumuman yang dibuat oleh para ilmuwan dari J Craig Venter Institute pada pekerjaan mereka pada genom transplantasi yang memungkinkan mereka untuk mengubah satu jenis bakteri untuk jenis lain. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa organisme sintetis benar-benar telah diciptakan. Yang kedua adalah deklarasi yang dibuat oleh Sir Martin Rees, Astronom Presiden Royal dan mantan Asosiasi Inggris untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan - dianggap sebagai salah satu ilmuwan paling terkemuka saat ini. Dia menyatakan "Aku telah mempertaruhkan seribu dolar taruhan: Bahwa pada tahun 2020, sebuah contoh dari bio-kesalahan atau bio-teror akan telah menewaskan satu juta orang." Yang ketiga adalah bahwa para ilmuwan di Shanghai Medical University Kedua telah menciptakan manusia / hewan pertama Chimera (hewan yang mengandung materi genetik dari orang tua dari dua atau lebih spesies yang jelas berbeda) sekering bersama-sama sel-sel dari manusia dan tikus.

Bagian pertama dari informasi menunjukkan bahwa bioteknologi adalah balap ke depan dengan kecepatan sangat tinggi dan memiliki kemampuan untuk mengubah hal-hal dalam cara mendasar. Kemampuan ini sudah diterjemahkan ke dalam pengembangan obat-obatan dan produk lainnya - bioteknologi kini memproduksi 40 persen dari obat yang US Food and Drug Administration menyetujui setiap tahun.

Yang kedua menunjukkan bahwa ilmuwan sekaliber Sir Martin Rees percaya bahwa ada kemungkinan bahwa kemampuan ini dapat digunakan dengan maksud jahat. Bio-senjata senjata ideal untuk teroris dan / atau anarkis. Biaya mendirikan laboratorium untuk penelitian biotek secara signifikan lebih kecil daripada mengembangkan senjata nuklir atau kimia. Pembuatan racun mematikan memerlukan peralatan yang sederhana, pada dasarnya sama seperti yang diperlukan untuk program medis atau pertanian: teknologi adalah "penggunaan ganda".

Tim peneliti telah mampu menyusun kembali virus polio, serta virus influenza pandemi 1918 (yang menewaskan suatu tempat antara 20 sampai 40 juta orang) menggunakan informasi DNA hanya diterbitkan dan bahan baku dari layanan mail order. Ini pengetahuan dan teknologi sudah tersebar di kalangan staf rumah sakit, lembaga penelitian akademik dan pabrik. Bioterorisme demikian kemungkinan nyata dalam dekade berikutnya dengan penemuan cara-cara membunuh yang sebelumnya hanya ada dalam ranah fiksi ilmiah.

Sir Martin Rees juga menyebutkan kemungkinan kesalahan pada bagian dari laboratorium dinyatakan bertanggung jawab dan instansi. Ed Hammond dari Sunshine Project di Texas yang memantau penggunaan agen biologi mengatakan bahwa kecelakaan laboratorium sering terjadi lebih sering daripada masyarakat tahu. Dalam beberapa tahun terakhir, penyebaran penyakit kaki dan mulut di Inggris (2007), kematian dari seorang pekerja laboratorium di Texas A & M (2006) karena brucellosis setelah membersihkan wadah penahanan tinggi, paparan dari 3 peneliti di Boston University Medical Centre (2004) untuk tularaemia atau demam kelinci telah terjadi .. Semua laboratorium dikelola dengan baik dan tunduk pada peraturan banyak. Yang sama tidak bisa dikatakan untuk laboratorium lain di berbagai belahan dunia. Mungkin yang terburuk bio-error terjadi pada tahun 1979 di Uni Soviet ketika senjata-grade antraks melarikan diri dari sebuah fasilitas di Sverdlovsk, sekarang dikenal sebagai Yekaterinburg, menewaskan 68 orang. Kecelakaan itu ditutup-tutupi oleh otoritas dan datang ke cahaya hanya pada tahun 1998.

Jika ada wabah besar di masa depan, mungkin ada yang berat menjepit turun oleh otoritas pemerintah pada jenis penelitian dan agen yang dapat digunakan dalam eksperimen. Namun ini tidak akan berdampak pada penelitian di laboratorium rouge atau dengan elemen-elemen anti-sosial.

Percobaan Chimera Manusia di Cina adalah salah satu yang tidak bisa telah dapat dilakukan di negara lain di dunia. Paling tidak, setidaknya saat ini, memiliki kemampuan ilmiah. Mereka yang melakukan, seperti Amerika Serikat dan Eropa Barat memiliki kode etik yang ketat dan peraturan di tempat yang secara tegas melarang eksperimen tersebut. Bahkan antara AS dan Eropa namun, ada perbedaan besar dalam kerangka peraturan. Di AS, produk-produk bioteknologi telah diuji secara luas dan dipasarkan. Di Uni Eropa, produk bioteknologi sedikit yang telah menerima persetujuan peraturan sementara sebagian besar telah menghadapi moratorium de facto.

Banyak negara tidak memiliki semacam kerangka peraturan yang berkaitan dengan bioteknologi atau pembatasan pada jenis penelitian yang dapat dilakukan. Menakutkan percobaan dapat dilakukan, tanpa sepengetahuan dari sisa dunia, atau penguasa dalam negara sendiri. Ini bahkan bisa menarik kelompok untuk mendirikan fasilitas penelitian dalam prinsip-masa depan yang sama yang menarik kelompok-kelompok dan individu untuk bebas pajak seperti Barbados, St Kitts, Canary Islands dll

Kemajuan yang dibuat dalam bidang bioteknologi memiliki potensi untuk mengubah kehidupan manusia menjadi lebih baik dengan mempengaruhi kesehatan, pemberantasan penyakit dan menciptakan obat ajaib. Tapi kita perlu juga merenungkan serius pada apa yang kita perlu lakukan untuk mencegah Sir Martin Rees 'taruhan kenyataan.
Mengapa Siswa Harus Pelajari Tentang Anatomi Fisiologi Manusia

Sebenarnya judul disini adalah sedikit menipu dan benar-benar harus membaca mengapa siapapun harus mempelajari anatomi manusia? Apa alasan saya untuk mengulang pertanyaan dari judul posting ? 

Sederhana. Tidak ada siapa pun yang tidak akan mendapat manfaat yang sangat besar dari kursus ini anatomi manusia. Mari kita berurusan dengan keuntungan kepada siswa pertama. Pertama akan sesuai untuk mengkategorikan apa yang siswa kita mengacu ke. Jangan cepat melihat siswa kata, dan berpikir baik aku bukan mahasiswa kedokteran, atau berencana untuk, jadi ini bukan untuk saya. Jika Anda seorang siswa dalam setiap jenis program berpikir dengan cermat, tidak dalam ada hubungannya dengan kesehatan. Jika Anda seorang mahasiswa dalam Teknis Perdagangan maka Anda tidak akan memiliki penggunaan untuk kursus anatomi manusia sebagai mahasiswa, tapi itu bukan berarti itu tidak memiliki beberapa nilai untuk Anda juga, tapi kita akan bicara tentang itu di kemudian hari . Saya akan mulai dengan siswa dari sekolah tinggi ke universitas.

Jika Anda mengambil kursus perawatan kesehatan, atau ada program yang Anda akan berurusan dalam perawatan manusia lainnya, maka Anda perlu ini Kursus Human Anatomy. Ini akan memberi Anda kesempatan yang sempurna, untuk mempelajari itu bersama dengan studi sekolah Anda. Sebagai contoh jika Anda sedang mempelajari sistem otot sebagai bagian dari program kesehatan, maka dengan Kursus Anatomi Manusia Anda akan memiliki bahan referensi yang lengkap, dan cara unik dari sistem belajar juga. Pasangan bahwa dengan materi sekolah Anda, dan Anda tidak dapat membantu tetapi mendapatkan nilai yang sangat baik.

Individu yang sedang dilatih sebagai konselor hanya bisa mendapatkan keuntungan besar dari kursus ini. Sekarang yang terdengar aneh bukan. Bagaimana mungkin seorang konselor penyalahgunaan obat dan memanfaatkan kursus ini dalam profesinya. Dengan memahami apa yang tubuh adalah semua tentang, dan bagaimana ia bereaksi terhadap stimulan, hanya dapat meningkatkan pandangan objektif tentang klien Anda. Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari efek penarikan dan ngidam dan stabilitas mental, karena Anda akan tahu bagaimana tubuh bekerja.

Untuk sekretaris kedokteran ini Kursus Anatomi Manusia adalah sebuah tambang emas. Setelah Anda selesai, Anda yakin untuk menjadi salah satu yang paling berpengetahuan di bidang Anda. Laporan medis yang lebih mudah untuk menyelesaikan bila Anda memiliki pemahaman penuh tentang apa terminologi yang mengacu pada. Ya, Anda dapat mempelajari ini pada kursus sekretaris medis, tapi ada kesempatan baik akan Anda tidak menyimpan informasi sebanyak dekat, karena Anda akan selama kursus ini. Itu karena cara yang unik ini dirancang dan ditata.

Kursus ini Anatomi manusia juga sangat berharga bahkan untuk lulusan medis apakah mereka menjadi seorang dokter atau perawat. Itu selalu ide yang baik untuk memberikan diri Anda kursus penyegaran, ketika dalam profesi ini, karena yang membuat Anda tetap tajam dan waspada terhadap tanggung jawab Anda. Daripada harus menggali semua buku medis Anda, dan mulai membalik-balik mereka, bukankah akan jauh lebih mudah untuk menyelinap di CD dan memiliki semuanya ada di depan Anda.

Dengan banyak program pelatihan medis, tampaknya seperti semacam farmakologi yang tertinggal meskipun adalah suatu kebutuhan. Dengan kursus ini anda menerima pelatihan dalam bidang ini juga, dengan cara bonus.

Jika Anda sendiri benar-benar yakin Anda tidak perlu untuk kursus ini luar biasa, maka Anda mungkin ingin untuk berpikir itu sebagai hadiah bagi siapa pun dalam keluarga Anda yang mungkin bahkan jauh terlibat dengan anatomi manusia.
Anatomi Fisiologi Manusia & - Studi Kehidupan & Makna di Dunia Hari Ini

Penjelasan dasar tentang apa yang anatomi dan fisiologi adalah fisiologi yang adalah studi tentang kehidupan, dan kehidupan adalah dalam bentuk anatomi manusia. Untuk menjawab pertanyaan, jadi apa artinya bagi saya? Itu berarti segalanya bagi Anda, karena itu "semua tentang Anda".


Kita semua peduli tentang sesuatu, ketika itu adalah tentang kita. Ironisnya hal yang paling penting untuk kita yang adalah hidup kita, kita meninggalkan di tangan banyak orang lain, terutama bagi mereka di bidang perawatan kesehatan. Tentu saja kita semua tidak dokter dan perawat, jadi kita harus mempercayakan diri kita kepada mereka yang. Untuk titik, dan itulah titik yang saya buat di sini. Kami memiliki tanggung jawab untuk diri kita untuk tahu apa yang kita terbuat dari apa, sehingga kami dapat membuat penilaian dididik suara, ketika datang ke masalah kesehatan.

Saya tidak hanya mengacu pada pengetahuan dasar, saya berbicara tentang pemahaman yang baik tentang anatomi dan fisiologi yang saya lagi mengatakan "semua tentang Anda". Jika Anda dapat menghapus cara Anda untuk berpikir, bahwa tubuh adalah tentang Anda pribadi dan bukan entitas yang terpisah, maka Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya untuk mengenal itu.

Mari saya beri contoh. Ketika ekonomi sedang pada puncaknya, orang akan pergi keluar dan membeli sebuah kendaraan yang menarik bagi mereka. Mungkin mereka telah mendengar tentang hal itu melalui iklan, atau teman memiliki satu. Mereka tidak mendasarkan keputusan mereka pada apa yang mereka ketahui secara pribadi, bukan mereka mendasarkan pada kata orang lain. Sekarang faktor besar di sini adalah uang.

Jika keadaan keuangan baik maka Anda bisa menjadi lebih berani. Di sisi lain, ketika uang ketat orang melakukan lebih banyak menyelidiki ke dalam pembelian. Misalnya mereka membuat bisnis mereka untuk mengetahui seberapa baik mobil gas, atau bagaimana tahan lama itu, atau apa yang mereka mendapatkan persis untuk uang. Sekarang mengapa hal ini terjadi? Sederhana, ketika uang ketat, orang memiliki lebih banyak kehilangan, sehingga mereka lebih berhati-hati, karena mereka tidak akan memiliki sarana untuk menggantinya.

Ini adalah persis bagaimana kita dengan anatomi dan fisiologi kita. Ketika tampaknya akan bekerja itu kondisi bagus, kami hanya pergi tentang rutinitas sehari-hari kita, bahkan tidak memberikan pikir mengapa begitu baik kerjanya, dan apa yang bisa kita benar-benar lakukan untuk tetap seperti itu. Kemudian hari malang akan datang ketika Anda baru saja dilakukan pemeriksaan medis Anda, dan dokter mengatakan ada masalah.

Misalnya, ia mungkin mengatakan tiroid Anda rusak. Mungkin Anda bahkan belum mendengar kata tiroid. Jadi sekarang Anda bahkan tidak tahu betapa banyak kesulitan Anda mungkin akan masuk Apakah serius atau apa? Tiba-tiba sekarang kau akan pergi pada kursus kilat belajar lebih banyak dari apa yang tubuh adalah semua tentang. Setidaknya di mana berkaitan dengan masalah Anda. Anda kemungkinan besar akan melompat ke internet, dan ketik "tiroid" kata. Pada saat Anda selesai, Anda akan menjadi ahli di atasnya.
Sejarah Singkat Anatomi Fisiologi Manusia & & Bagaimana Penting adalah untuk Kami

Studi anatomi dan fisiologi manusia telah berkembang selama bertahun-tahun dengan kemajuan besar dalam penelitian dan teknologi. Rata-rata orang hanya tampaknya meluncur, menerima setiap kemajuan medis baru, kapan dan sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda baru saja menemukan bahwa Anda memiliki tekanan darah tinggi. Bukan masalah besar jika dikendalikannya.

Anda meninggalkan kantor dengan resep dokter dan pergi tentang bisnis Anda. Apa yang akan terjadi meskipun, jika bahwa obat tekanan darah tidak tersedia, atau bahkan lebih buruk, jika ada belum teknologi apapun, bahkan menentukan apa yang tekanan darah Anda berada di. Kita semua tahu bahwa tekanan darah tinggi, jika tidak ditangani dapat menyebabkan stroke, dan bahkan kematian. Ini hanyalah satu contoh. Mari kita melihat beberapa kemajuan terkemuka lainnya dalam studi anatomi dan fisiologi dan melihat apa bahaya yang menyelamatkan kita dari dan manfaat apa yang kita terima dari hari ini.

Bagaimana perasaan Anda jika Anda pergi ke kantor dokter Anda dan saat ia sedang memeriksa Anda ia menempelkan telinganya ke dada Anda? Tidak diragukan lagi Anda akan malu, dan Dokter yang paling mungkin akan menghadapi tuduhan seksual. Nah Anda bisa berterima kasih penemuan stetoskop untuk menyelamatkan Anda dari ketidaknyamanan itu. Metode yang saya baru saja dijelaskan kepada Anda, berada di satu waktu-satunya cara dokter bisa mendengarkan hati pasien.

Untuk sedikitnya itu bukan metode yang paling efektif, tapi itu lebih baik daripada tidak. Kesulitan dengan metode ini adalah pada orang yang obesitas. Detak jantung tidak dapat dideteksi melalui lapisan lemak. Ini adalah masalah yang sangat yang memimpin Dokter yang sangat inovatif dengan nama Dr Laennec, untuk penemuan stetoskop. Tentu saja telah dimodernisasi selama bertahun-tahun tapi tetap saja salah satu instrumen diagnostik yang paling terpercaya saat ini tersedia. Jika bukan untuk instrumen ini, aritmia jantung banyak orang menderita akan pergi tak ketahuan. Semua kredit pergi untuk mempelajari anatomi manusia dan fisiologi.

Seperti yang kita sebelumnya disebutkan, mampu mengetahui apa yang tekanan darah orang-orang adalah, dapat berarti menyelamatkan hidup mereka. Ketika Anda pergi ke dokter Anda, dan ia menempatkan manset bahwa sekitar lengan Anda yang mengisi dengan tekanan, di mana Anda pikir Anda lengan akan drop off, disebut sphygmomanometer, umumnya dikenal sebagai monitor tekanan darah. Apakah tekanan darah, hanya kekuatan yang diberikannya darah pada dinding pembuluh darah. Sekali lagi stetoskop terpercaya terbukti menjadi instrumen menyelamatkan kehidupan, ketika Dr Korotkoff mengembangkan sebuah teknik untuk mendengarkan suara darah mengalir arteri, dengan bantuan stetoskop. Hal ini menyebabkan cara menjadi metode yang sangat akurat untuk mengukur tekanan darah.

Lain kali Anda berkunjung ke dokter keluarga Anda untuk pemeriksaan tahunan Anda, luangkan waktu untuk mengamati semua instrumen yang akan digunakan selama pemeriksaan terhadap anda. Kemudian berpikir tentang apa yang akan menjadi konsekuensi jika ada sesuatu yang salah dalam daerah di mana dia memeriksa Anda, dan tidak dapat dideteksi. Ketika saya melakukan latihan kecil di pemeriksaan kesehatan tahunan, saya menyadari betapa beruntungnya saya, dan bahwa ½ jam menunggu untuk melihat dokter tampaknya tidak menjadi seperti ketidaknyamanan setelah semua. Selain itu saya memiliki rasa hormat baru untuk studi anatomi manusia dan fisiologi.
Anatomi manusia - Memahami Tubuh Anda & Cara Kerja

Ketika Anda pertama kali memutuskan untuk mempelajari anatomi manusia pasti ada alasan. Mungkin Anda berencana menjadi Dokter atau perawat, atau beberapa jenis lain perawatan kesehatan profesional. Sebenarnya beberapa orang memilih untuk mempelajarinya hanya keluar dari kepentingan pribadi. Bagaimanapun Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan mempelajari sistem yang berbeda, organ dan mungkin beberapa penyakit.

Anda mungkin tidak memberikan banyak pemikiran ke dasar. Sebagai contoh, untuk dapat belajar dengan benar, Anda akan perlu belajar bagaimana membagi tubuh menjadi bagian-bagian. Saya tidak bermaksud sistem. Bila Anda harus belajar tentang bagaimana sesuatu bekerja, Anda harus membedah untuk melihat apa yang terbuat dari atas. Hal yang sama berlaku dalam anatomi manusia. Visualisasi akan berarti segala sesuatu dalam studi Anda. Dengan belajar bagaimana untuk memvisualisasikan bagian tubuh dalam, akan membantu Anda ketika tiba saatnya untuk studi di daerah lain. Bagian-bagian ini sangat penting ketika datang untuk pencitraan medis.

Bila Anda datang ke bagian dari pembelajaran Anda, ambil sepotong kertas kosong, dan menarik ke empat kotak yang sama. Saat Anda mulai dengan bagian put sketsa, bersama dengan informasi untuk bagian tertentu dalam satu kotak. Sekarang lakukan hal yang sama di tiga berikutnya. Anda akan memiliki 4 blok terpisah dari informasi, tetapi ketika Anda melihat kertas secara keseluruhan itu adalah seluruh anatomi manusia. Ini adalah cara terbaik untuk memulai pelatihan pikiran Anda bagaimana untuk memvisualisasikan.

Anda mungkin akan kemudian pergi untuk belajar tentang posisi dan arah. Apakah ini berarti apa hubungan dari satu organ yang lain. Sebuah cara yang rapi untuk belajar ini adalah untuk memiliki tubuh penuh digambar di selembar kertas. Ketika Anda mempelajari berbagai posisi dan arah panah menggambar kotak pada diagram yang menunjukkan arah. (Kotak panah panah lemak yang Anda dapat warna dalam).

Mari kita ambil sebuah contoh. Misalkan Anda diberi istilah, tengkorak, unggul, rostra. Apa istilah-istilah ini mengacu pada? Anda mungkin mendapat petunjuk dari kata kranial, karena ini adalah istilah yang cukup umum. Jadi apa artinya istilah-istilah ini, mereka mengacu pada struktur yang lebih dekat dengan kepala, atau di atas struktur lain tubuh. Jadi menggambar panah menunjuk dari atas kepala. Warna panah di, (sekarang Anda dapat menulis penjelasan secara tertulis kecil, bentuk titik samping panah. Masukan kotak di sekeliling tulisan dan warna itu warna yang sama seperti panah.

Mari kita lakukan satu lagi. Anda diberi istilah anterior, ventral. Ini berarti bahwa struktur ini lebih ke arah depan daripada yang lain struktur tubuh. Jadi menggambar panah lemak di dada menunjuk keluar. Dengan warna yang berbeda, mengisi panah. Sekali lagi dalam huruf kecil menulis dalam arti, dan menempatkan kotak di sekeliling menulis dalam warna yang sama seperti panah.

Terus melakukan hal ini untuk setiap istilah dan posisi Anda akan belajar. Pada akhirnya Anda akan memiliki lembar studi kental.

Harus menunjukkan bahwa ketika mengacu pada istilah-istilah itu adalah ketika tubuh dalam posisi anatomi standar, yang adalah tubuh berdiri tegak, kaki diperpanjang, telapak tangan menghadap ke depan.
Berbicara tentang Sains, Teknologi, Biologi Dan Masa Depan Kita , Sebuah era baru ilmu pengetahuan telah dimulai. Mulai sekarang, dan berlangsung selama setidaknya 15 tahun berikutnya, banyak penemuan akan dibuat dan ditemukan pada tingkat yang luar biasa. Tentu saja kita akan memiliki penemuan yang luar biasa 15 tahun keluar, tapi sekarang menandai titik tertentu dalam sejarah kita dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan membentuk kehidupan kita selama bertahun-tahun ke depan, dan akan merevolusi pemikiran kita. Berikut adalah hanya beberapa dari hal-hal yang akan mengubah dunia.


Dalam satu tahun terakhir bentuk baru penelitian sel induk telah dimulai. Penelitian sel induk selalu penuh dengan kontroversi karena kebutuhan untuk embrio manusia. Sebuah teknik baru sedang disempurnakan yang memungkinkan para ilmuwan untuk mengambil sel-sel kulit dari pasien dan pada dasarnya mengubah mereka menjadi sel induk (ini saat ini hanya dilakukan pada hewan). Dengan sel sendiri pasien batang sekarang (dari kulit pasien, tidak ada embrio diperlukan) tersedia mereka kemudian dapat mengkonversikannya ke dalam sel apapun dalam tubuh dan mereplikasi mereka. Ini sangat besar, dan kemajuan bisa datang dengan cepat sekarang karena embrio manusia yang tidak diperlukan dan politik tidak akan mendapatkan di jalan.

Baru-baru ini The Large Hadron Collider proyek itu mengumumkan segera-to-akan selesai. Mereka memasang bagian besar terakhir di tanah besar di bawah akselerator partikel. Para ilmuwan berharap oleh unsur-unsur bashing dan atom pada kecepatan cahaya dekat mereka dapat mengungkap banyak misteri dalam ilmu dan mekanika kuantum. Large Hadron Collider mungkin akan memberitahu kita jika ada dimensi lain, dan mungkin membuat Michio Kaku senang dengan juga memberi tahu kami jika memang ada string (skala atom sub) dan jika Teori String adalah fakta.

Terakhir, kami juga memasuki era teleskop tipe baru. Teropong Telescope besar telah secara resmi mengumumkan kompetisi. Ini memiliki dua cermin 8,4 meter yang untuk melihat langit malam tidak seperti sebelumnya. Ini akan memiliki sepuluh kali resolusi Teleskop Hubble. Datang kami memiliki Misi Kepler yang akan melihat 100.000 bintang dan mencari planet bumi seperti di ruang angkasa. Kami juga memiliki Teleskop Magellan Raksasa, dan Teleskop Tiga puluh meter (Pendanaan Mayor Dengan Gordon Moore) yang dijadwalkan selesai pada tahun 2015 bentuk.

Dalam 10 tahun mendatang teleskop ini akan dapat mengkonfirmasi jika ada benar-benar berbatu seperti bumi-dunia di luar sana dengan segala unsur untuk hidup. Ilmu baru kami adalah memberitahu kita bahwa setidaknya seperempat dari semua bintang memiliki planet yang mengorbit mereka. Menimbang bahwa ada sekitar 400 milyar bintang di galaksi kita, dan setidaknya 100 miliar galaksi, kemungkinan yang besar untuk bumi-seperti planet berada di sekitar. Kita sudah memiliki beberapa dikonfirmasi berbatu sedikit lebih besar dari planet bumi di zona layak huni. Dengan teknologi baru kami dan teleskop kita dapat melihat betapa banyak ada, dan apa atmosfer mereka yang terbuat dari.

Pergi langkah lebih lanjut. Itu mungkin kita akan membuat salah satu penemuan terbesar sepanjang masa dalam 20 tahun ke depan jika kita terus pada laju kemajuan teknologi yang kita akan di. Kita mungkin dapat mengetahui jawaban apakah ada kehidupan lain di luar sana, bukan dari bumi. Saya pribadi percaya itu hanya bisa ada atau tidak, tapi komunitas ilmiah mengatakan dalam waktu 15-20 tahun akhirnya kita mungkin memiliki jawaban.

Penutup. Kami membuat kemajuan besar dalam kedokteran, teknologi, ruang, dan daerah lainnya. Sungguh menarik untuk melihat seberapa jauh kami telah datang sebagai sebuah peradaban. Mudah-mudahan bersama dengan kemajuan kami, kami masih menyadari betapa pentingnya hal-hal sederhana dan menjaga bumi kita sehat dan bersih. Ini adalah masa depan yang menarik, menikmati perjalanan
Ilmu Dan Alam Untuk Anak-Anak

Mengapa hijau rumput? Mengapa langit biru? Mengapa pohon lebih besar dari yang lain? Mengapa saya merasa lapar? Ini adalah beberapa dari seratus pertanyaan seorang anak meminta hari orang tuanya masuk dan keluar hari.


Tapi dengan mengutuk anak-anak tak henti-hentinya untuk pertanyaan-pertanyaan mereka, Anda mematikan rasa ingin tahu mereka yang mengarah ke pertumbuhan pengetahuan. Pengajaran ilmu pengetahuan dan alam untuk anak-anak adalah cara yang bagus untuk membantu mereka menjelajahi dunia. Sebuah dunia yang jauh berbeda dari apa yang mereka tinggal masuk Anda mungkin berpikir bahwa mereka mendapatkan cukup ilmu pengetahuan dari buku pelajaran sekolah mereka. Tapi itu jauh sedikit dari apa pikiran anak ditempa bisa melahap.

Anda tidak perlu mendirikan laboratorium atau berinvestasi dalam instrumen. Dunia adalah sebuah laboratorium terbuka dan cara terbaik untuk mengajar anak Anda untuk membawanya keluar ke dunia. Menatap bulan dan melihatnya berubah bentuk melalui bulan. Membuat catatan yang sama pada kalender dan kemudian memprediksi bentuknya untuk minggu mendatang.

Lihat mekar bunga dan mempertanyakan mengapa bunga terkulai dan layu, hewan dan perilaku Lihat tanaman, melihat ikan bergerak cepat dan memeriksa bagaimana mereka tidur, bagaimana cara kerja mesin cuci, bagaimana mixer menggiling buah buah-buahan? Apakah materi dalam sofa atau tempat tidur, mengapa itu digunakan?

Ilmu di mana-mana, dapat dipelajari dan diamati dan dimasukkan ke dalam pikiran anak Anda, meninggalkan mereka meminta lebih banyak pertanyaan daripada sebelumnya. Anda tidak harus menjadi ilmuwan atau insinyur untuk mengetahui semua jawaban tetapi pendekatan yang positif terhadap ilmu pengetahuan adalah semua yang Anda butuhkan.

Jauhkan pikiran dan telinga terbuka dan mengajari anak-anak Anda yang sama. Bahan bakar mereka untuk mengajukan pertanyaan, pertanyaan yang relevan tidak hanya pertanyaan mindless. Taruh buku ilmu pengetahuan di bawah hidung mereka dan duduk dan menonton penemuan dan nasional geografis bersama-sama dengan anak-anak Anda.

Tahan kompetisi mini di rumah Anda dengan pertanyaan-pertanyaan berkenaan dengan pengetahuan umum tentang ilmu pengetahuan dan alam. Hal ini akan mendorong anak Anda untuk menggali ke dalam buku dan mempelajari nuansa ilmu pengetahuan sehari-hari. Berada di-langkah dengan ilmu pengetahuan akan membantu anak Anda diperbarui dan berjalan tinggi dalam kehidupan.

Bagaimana Anda mendapatkan flu? Apa obat untuk itu? Bagaimana Anda bisa menghindari mendapatkan flu? Apakah beberapa pertanyaan Anda bisa mendapatkan anak Anda untuk bertanya dan menjawab? Jangan sendok makan mereka, biarkan pikiran mengeksplorasi. Ini membantu membangun logika untuk membentuk jawaban. Dengan cara ini anak bisa decode ilmu pengetahuan dan memahami dunia.

Ketika anak-anak Anda yang terkena dunia atau dalam percakapan dengan orang tua mereka dapat menjadi bagian dari itu dengan kekayaan mereka yang hanya informasi Anda dapat mendorong mereka untuk menelan. Terkadang anak-anak begitu asyik dalam ilmu pengetahuan dan alam yang mereka dapatkan jauh ke depan dalam kehidupan dan mengambil profesi dalam kaitannya dengan bidang ini. Tapi itu semua dimulai ketika pikiran tender haus pengetahuan.
Biologi - Burung, Sebuah Pengantar

Burung berevolusi dari nenek moyang reptil pada periode Jurassic, 200 juta tahun lalu. Pada saat yang sama, mamalia yang berkembang dari garis yang berbeda dari Reptilians.

Fitur yang paling karakteristik dari burung adalah milik bulu. Karena burung-seperti reptil dari Jurassic itu menjadi berdarah panas, keuntungan prinsip meliputi berbulu mungkin pengurangan kehilangan panas dari tubuh hangat. Burung modern memiliki suhu sekitar 40-41 derajat C yang memberikan kontribusi pada tingginya tingkat metabolisme yang diperlukan untuk kegiatan otot yang terlibat dalam penerbangan.

Rahang atas dan bawah dari burung diperluas untuk membentuk paruh. Bentuk paruh bervariasi dengan spesies ini. Ada yang panjang, paruh sempit yang menembus ke dalam bunga untuk nektar mereka; paruh gemuk pendek yang retak benih terbuka, tajam, paruh bengkok yang mengoyak daging dari mangsa.

Ada dua lapis bulu yang menutupi tubuh. Bulu bawah adalah mengembang dan membentuk sebuah lapisan isolasi dekat dengan tubuh. Bulu kontur yang datar dan luas dan membuat lapisan tahan air serta memberikan burung bentuk karakteristik Kekuatan penerbangan menjadi mungkin sebagai kerangka kedepan-anggota badan menjadi dimodifikasi untuk membentuk sayap dan bulu penerbangan dikembangkan. Bulu-bulu terbang pada sayap memiliki poros baling-baling yang panjang dan datar di setiap sisi poros. Baling-baling terbentuk dari baris paralel filamen halus yang berpaut dengan cara seperti itu, seharusnya bulu rusak, mereka dengan mudah dapat dikembalikan dengan bersolek dengan paruh.

Bulu-bulu yang dihasilkan dari lubang pada kulit, sama seperti rambut yang diproduksi pada mamalia. Otot di kulit dapat memindahkan bulu, menepuk-nepuk mereka dalam cuaca dingin misalnya. Kulit longgar dan kering dengan beberapa kelenjar kecuali untuk mensekresi kelenjar minyak yang membawa bulu ekor. Burung-burung menyebar dari kelenjar minyak ini selama bulu mereka ketika mereka bersolek, sehingga meningkatkan sifat air pengusir.


Penerbangan dari tiga jenis, melonjak, meluncur dan mengepak. Untuk meluncur dan melonjak burung meluas sayapnya, menjaga mereka tetap kecuali untuk penyesuaian kecil. Dalam melonjak, burung dilakukan atas pada arus udara hangat (termal) naik dari tanah. Dalam meluncur perlahan-lahan kehilangan burung tinggi sementara mendapatkan momentum ke depan. Bentuk-bentuk terbang dapat dikombinasikan, misalnya ketika burung-burung laut menggunakan arus angin bertiup sebuah tebing.

Dalam mengepakkan penerbangan, otot-otot kuat menekan dan meningkatkan sayap berirama, memaksa udara turun dan mundur yang memberikan mengangkat burung dan maju gerakan. Selama up-stroke sayap tertekuk di pergelangan tangan dan menawarkan hambatan udara kurang dari di bawah-stroke di mana mereka sepenuhnya diperpanjang. Cara bulu-bulu terbang tumpang tindih juga membantu; tekanan udara pasukan baling-baling terpisah pada upstroke tetapi menutup mereka di bawah-stroke.

Selain sayap, fitur lain yang membantu untuk membuat penerbangan memungkinkan. Bulu kontur memberi burung bentuk streamline, tulang yang berlubang dan karenanya sangat ringan; bagian dari kerangka yang menyatu bersama-sama membuat 'kotak' kaku yang menolak kecenderungan untuk menjadi tergencet ketika otot-otot penerbangan kontrak; otot-otot terbang sangat kuat dan melekat pada perpanjangan lunas seperti tulang dada; suhu burung mengangkat meningkatkan tingkat metabolisme yang tinggi yang diperlukan untuk memasok energi untuk mengepakkan penerbangan.


Semua burung berkembang biak dengan telur yang dibuahi sebelum bertelur. Burung laki-laki, setelah layar sukses pacaran, gunung betina, kloaka berlaku untuk miliknya dan melewati saluran sperma ke reproduksinya. Seperti telur perjalanan ke saluran telur, lapisan albumen ditambahkan dan akhirnya sebuah cangkang keras. Telur diletakkan di sarang yang mungkin hati-hati dibangun dari vegetasi atau hanya mengikis di tanah atau langkan di tebing. Telur yang tetap hangat dengan inkubasi. Artinya, burung itu meliputi mereka dengan tubuhnya di mana mereka tetap dekat dengan kulit. Para muda yang akhirnya menetas dengan mematuk jalan keluar dari shell.

Anak ayam tanah-sarang burung, termasuk unggas air, menetas dengan penutup berbulu halus dari bulu dan dapat berjalan sekitar atau berenang dalam waktu yang sangat singkat. Mereka tinggal dekat dengan induk burung yang, dalam kasus unggas air, dapat memberi makan mereka atau mereka mungkin hanya mencari makanan, belajar apa yang cocok atau tidak cocok untuk makan.

Anak ayam yang menetas di sarang di atas tanah yang seringkali tanpa bulu dan tetap hangat oleh orang dewasa merenung mereka, yaitu, menutupi mereka dengan tubuh, yang juga menjaga dari hujan. Kedua orang dewasa membawa makanan ke sarang dan memberi makan anak ayam sampai mereka cukup umur untuk meninggalkan sarang, dan terus memberi mereka makan untuk beberapa waktu setelahnya.
Biologi - Amphibia, Sebuah Pengantar

Sebagai nama (dari bahasa Yunani, amphibios, yang berarti 'memiliki kehidupan ganda') menyiratkan, amfibi yang disesuaikan untuk bergerak, makan dan bernapas sama dengan baik di darat maupun di air tawar meskipun, dalam kebanyakan kasus, mereka hanya berkembang biak di dalam air. Semua amfibi adalah vertebrata, yaitu, mereka memiliki tulang punggung dan tengkorak, mereka juga memiliki empat kaki. Mereka sering disebut sebagai 'berdarah dingin' tetapi ini berarti bahwa suhu mereka bervariasi dengan bahwa dari udara atau air. Seekor katak dalam air hangat akan memiliki darah Sejalan hangat.

Di Inggris ada tujuh spesies amfibi di bawah judul katak, kodok dan kadal air. Di benua Eropa dan tempat lain juga ada salamander.

Kodok dan katak tidak memiliki ekor dan kaki belakang mereka jauh lebih besar dari kaki depan mereka. Ini merupakan adaptasi untuk melompat dan berenang. Kadal memiliki ekor dan anggota tubuh mereka adalah sama dalam ukuran. Mereka berenang dengan tubuh mereka menggeliat seperti ikan dengan anggota badan rileks dan trailing. Di darat mereka menggunakan kaki mereka untuk berjalan atau merangkak. Katak, dengan memperluas kaki belakangnya panjang mereka dapat berkembang di darat dengan meloncat, tetapi mereka mungkin juga merangkak. Dalam air kaki belakang dorong mundur terhadap air, sehingga mendorong katak ke depan. Jari-jari kaki berselaput memberikan permukaan meningkat untuk mendorong melawan air.

Amfibi dewasa adalah karnivora, makan cacing, siput, lalat kumbang dan serangga lainnya. Katak dan kodok memiliki lidah lengket yang panjang, bergabung ke depan rahang bawah. Hal ini dapat menjentikkan keluar dengan cepat untuk mengambil serangga dari daun atau bahkan dalam penerbangan.

Amfibi bernapas melalui kulit mereka sepanjang waktu, apakah mereka berada di tanah atau di air. Kulit kaya disertakan dengan kapiler darah. Oksigen dari udara atau dilarutkan dalam air berdifusi melalui kulit dan masuk ke dalam darah, yang akan dibawa ke seluruh bagian tubuh. Katak dan kadal air memiliki kulit licin halus. Kulit kodok 'adalah berkutil dan relatif kering. Selain itu, amfibi memiliki paru-paru yang datang ke dalam penggunaan ketika permintaan oksigen lebih tinggi dari biasanya, misalnya setelah aktivitas. Amfibi tidak memiliki tulang rusuk atau diafragma. Udara dipompa melalui lubang hidung dan ke paru-paru oleh gerakan dari lantai mulut. Pertukaran gas juga terjadi melalui selaput rongga mulut yang sangat lebar.

Katak, kodok dan kadal air menghabiskan bulan-bulan musim panas di darat, terutama di vegetasi lembab di mana penguapan air dari kulit mereka adalah minimal. Di musim dingin mereka 'hibernate' baik di lubang-lubang di tanah atau dalam lumpur di dasar kolam, tetapi di musim semi mereka bermigrasi ke kolam atau danau air tawar untuk meletakkan telur mereka. Fertilisasi adalah eksternal tetapi, dalam katak dan kodok, ada pola perilaku yang memastikan sperma yang ditumpahkan pada saat peletakan telur. Di dalam air, laki-laki gunung di punggung betina mencengkeram mereka tegas di bawah kaki depan mereka dengan bantalan khusus pada jempol mereka. Laki-laki dapat dilakukan selama berhari-hari dalam mode ini, tetapi segera setelah telur mulai diletakkan, sperma laki-laki yang membuahi rilis mereka.

Kadal memiliki fertilisasi internal. Laki-laki menghasilkan spermatophore, paket sperma, yang perempuan bawa ke kloaka nya. Beberapa hari kemudian ia deposito telur dibuahi tunggal, melekat pada pondweed.

Pada katak dan kodok, lapisan tipis jeli bulat telur membengkak pada kontak dengan air untuk menghasilkan gumpalan akrab bibit katak atau kodok bibit string. , Hitam bulat telur mengalami perkembangan yang cepat dan dalam beberapa hari untuk memberi makan berudu muncul awalnya pada ganggang yang tumbuh di pondweed. Selama empat minggu berikutnya atau begitu, berudu peningkatan ukuran kepala yang berbeda mengembangkan dan ekor dan berenang dengan penuh semangat. Dalam tujuh minggu terakhir, berudu bermetamorfosis menjadi katak. Kaki mereka tumbuh, ekornya lebih pendek dan perubahan diet mereka untuk satu karnivora. Mereka berkumpul di margin dari kolam dan setelah mandi hujan mereka hop atau merangkak keluar dari kolam ke dalam vegetasi lembab. Pada sekitar 4 tahun, mereka tumbuh dengan ukuran penuh dan mampu berkembang biak.
Biologi - Karakteristik Ikan - Sebuah Pengantar

Ikan adalah hewan vertebrata, yaitu, mereka semua memiliki kolom vertebral atau 'tulang'. Ada dua kelompok utama ikan, ikan bertulang (Teleosts) dan ikan bertulang rawan (Elasmobranchs). Sebagai nama umum menyiratkan, kerangka teleosts terbuat dari tulang sedangkan elasmobranchs memiliki kerangka tulang rawan. Para elasmobranchs terdiri hiu, pari dan Dogfish yang berbeda dari teleosts dalam banyak hal. Para teleosts jauh lebih banyak, dengan keragaman spesies yang lebih besar daripada elasmobranchs.


Semua ikan air dan napas dengan menyerap oksigen terlarut dalam air dengan menggunakan insang mereka. Mayat kedua teleosts dan elasmobranchs ditutupi dengan sisik tetapi orang-orang dari elasmobranchs yang runcing dan proyek melalui kulit. Hal ini membuat kulit terasa sangat kasar, seperti amplas kasar. Timbangan dari teleosts memiliki bentuk, rata diskoid dan ditutupi oleh lapisan tipis kulit dan lendir yang mungkin mengurangi gesekan antara tubuh dan air di sekitarnya dan membuat mereka sangat licin.

Mekanisme berenang di kedua kelompok sangat mirip. Serangkaian kontraksi otot mewariskan setiap sisi ikan menekuk bergantian dari sisi ke sisi dan mendorong ke belakang dan samping terhadap air. Para tahan air mengerahkan suatu samping yang berlawanan dan maju gaya pada ikan. Pasukan samping membatalkan satu sama lain tetapi kekuatan maju mendorong ikan ke depan. Dalam kedua kelompok ada variasi dalam metode propulsi. Sepatu dan membuat gerakan-gerakan undulatory sinar pada bidang vertikal seperti halnya flatfish seperti plaice. Beberapa teleosts, seperti kuda laut, mendorong diri mereka sendiri dengan gerakan undulatory dari sirip dorsal mereka.

Secara umum, sirip berkontribusi pada stabilitas dan kemudi ketimbang propulsi. Sirip median, dorsal dan ventral, mengurangi dorong samping gerakan renang dan juga mengurangi kecenderungan untuk berguling dari sisi ke sisi. Sirip dipasangkan membantu untuk mengarahkan ke atas atau ke bawah ikan melalui air dan berkontribusi untuk mengubah dan pengereman. Sirip berpasangan dari elasmobranches diadakan dalam posisi agak kaku sedangkan yang teleosts, dengan jointing fleksibel mereka untuk tubuh, lebih serbaguna dalam gerakan-gerakan mereka dan sering terlihat bergerak lembut untuk menjaga ikan dalam posisi stabil.

Dalam teleosts, ada kandung kemih berenang. Sebuah, memanjang kantung berisi udara tepat di bawah tulang punggung. Hal ini membuat kandung kemih udara ikan apung dan mencegah dari tenggelam ketika berhenti berenang. Volume kandung kemih udara dapat disesuaikan untuk mengkompensasi perubahan tekanan pada kedalaman yang berbeda. Para elasmobranchs tidak memiliki kantung renang dan sehingga mereka mulai tenggelam jika mereka berhenti berenang.

Meskipun air adalah H2O, makhluk air tidak dapat menggunakan oksigen dari ini. Oksigen yang mereka hirup berasal dari udara yang telah dilarutkan dalam air. Ada empat atau lima pasang insang terletak di dalam rongga mulut. Dalam teleosts, mereka dilindungi di luar oleh sebuah pelat tulang yang disebut operkulum tersebut. Oleh gerakan dari lantai mulut dan operkulum, ikan menciptakan, arus air yang melewati insang nya. Air diambil dalam melalui mulut dan dikeluarkan melalui operkulum dalam kasus teleosts, dan keluar melalui celah insang terpisah di elasmobranchs. Insang adalah, pada dasarnya, bercabang halus, pembuluh darah berdinding tipis yang, karena beberapa cabang mereka, mengekspos permukaan besar untuk air dan memfasilitasi penyerapan oksigen dan kehilangan karbon dioksida.
Ada sekitar satu juta spesies lebih banyak serangga dan belum ditemukan. Mereka termasuk, misalnya, semut, lebah, tawon, kumbang, kupu-kupu, capung dan kutu. Mereka terdiri dari berbagai ukuran dari mikroskopis tanah-sarang serangga kumbang dan kupu-kupu besar, tetapi mereka semua berbagi fitur-fitur umum tertentu. Tubuh mereka dibagi menjadi sekitar 20 segmen yang dikelompokkan ke dalam kepala (6 segmen menyatu), thorax (3 segmen) dan perut (11 segmen). Semua serangga memiliki exoskeleton terdiri dari kutikula perusahaan.

Kepala beruang organ sensorik dan mulut. Ada sepasang antena yang sensitif untuk menyentuh dan mencium. Ada juga sepasang mata majemuk yang terdiri dari ratusan lensa terpisah dan sel-sel sensorik. Ini dapat mendeteksi cahaya, gerakan dan warna dan dapat membentuk gambar kasar dari bentuk. Pada lebah dan kupu-kupu ini indra memungkinkan serangga untuk menemukan sumber nektar di bunga oleh, bentuk warna dan bau. Ada tiga set mulut eksternal di kepala. Sepasang mandibula (rahang) gigitan dari porsi makanan dan melewati mereka ke dalam mulut. Sepasang rasa membantu maxillae dan memanipulasi makanan dan labium (bawah 'bibir') memiliki berbagai fungsi tergantung pada spesies serangga.


Semua serangga memiliki tiga pasang kaki, satu pasang pada setiap segmen toraks. Ada lima bagian untuk masing-masing kaki dengan sambungan antara setiap bagian yang memberikan kemampuan kaki untuk bergerak dalam arah yang berbeda. Exoskeleton pada sendi terdiri dari kutikula yang fleksibel yang memungkinkan kebebasan bergerak. Juga pada masing-masing segmen kedua dan ketiga thorax ada, biasanya, sepasang sayap meskipun dalam beberapa serangga (lalat dan nyamuk misalnya) ini dapat dikurangi dengan satu pasangan dan sejumlah spesies tidak memiliki sayap sama sekali.

Pada serangga dewasa perut tidak membawa pelengkap lainnya dari beberapa aparatur pada segmen akhir untuk membantu dengan bertelur. Exoskeleton perusahaan mendukung serangga, mempertahankan bentuk dan melindungi dari kerusakan dan dari penguapan. Exoskeleton kaku mencegah serangga tumbuh di secara berkesinambungan dan pertumbuhan terjadi di menyembur. Lapisan luar kutikula adalah gudang dan serangga mengembang tubuhnya sampai layer baru bentuk kutikula dan mengeras. Proses moulting (atau ecdysis) berlangsung 5 kali atau lebih sampai serangga dewasa muncul, setelah itu tidak ada pertumbuhan lebih lanjut atau ecdysis.

Pertumbuhan intermiten terjadi pada tahap larva atau NIMFA siklus hidup serangga. Serangga seperti kupu-kupu atau lebah, yang menunjukkan metamorfosis lengkap, memiliki tahap larva sangat berbeda, misalnya dewasa belatung atau ulat terbang kupu-kupu. Hasil mabung kedua terakhir dalam tahap diam, pupa, di mana fitur dewasa terbentuk. Para mabung akhir mengungkapkan serangga dewasa.

Pada serangga seperti kecoa atau belalang, yang memiliki metamorfosis lengkap, tahap awal disebut nimfa dan mereka sangat mirip dengan orang dewasa kecuali bahwa sayap mereka belum terbentuk. Perubahan kecil bentuk berlangsung di setiap ecdysis sampai dewasa serangga bersayap muncul.
Nyamuk (Culex pipiens) bertelur di genangan air. Telur-telur menempel bersama-sama dalam sebuah 'rakit' dan didukung oleh udara yang terperangkap di antara mereka. Telur-telur menetas menjadi larva yang melarikan diri ke air dari bagian bawah kasus telur. Larva menggantung dari film permukaan air dengan cara tabung pernapasan, melalui mana mereka mengambil di udara. Jika terganggu, mereka berenang dengan menjentikkan gerakan ke bawah, dan kemudian kembali ke permukaan. Mereka memakan tanaman mikroskopis yang mereka kumpulkan dengan mengaduk gerakan mulut mereka yang membawa padat pinggiran bulu. Mereka menumpahkan mereka 'kulit' pada interval saat mereka tumbuh.

Pada saat 'kulit' yang terakhir adalah gudang larva, larva telah berubah menjadi pupa, sangat berbeda dalam penampilan dari larva. Pupa tidak makan tapi terus udara napas melalui dua tabung pernapasan sementara menggantung dari film permukaan air.

Pada saat ini, pupa telah mengembangkan semua fitur dari orang dewasa: sayap, kaki, mata majemuk dll tetapi ini semua dijejalkan ke dalam kulit kepompong, memberikan bentuk yang agak aneh koma.

Kasus kepompong akhirnya istirahat terbuka di bagian atas dan nyamuk dewasa bekerja jalan keluar dan mendukung dirinya pada kasus kepompong mengambang dan film permukaan ketika sayapnya mengembang dan mengeras sebelum terbang.

Nyamuk dewasa memiliki 3 pasang kaki dan satu pasang sayap di dada nya. Kepala beruang satu set mulut yang disesuaikan untuk menusuk dan menghisap. Nyamuk betina sering feed pada darah sebelum ia meletakkan telurnya. Dia mendarat di hewan yang cocok dan mendorong mulut tajam menembus kulit sampai mereka mencapai pembuluh darah kapiler. Dia menyuntikkan air liur yang mengandung zat yang mencegah darah dari pembekuan, dan kemudian menghisap darah makan yang dicerna di usus nya. Bagian mulut nyamuk jantan tidak bisa menembus kulit, dan laki-laki makan jus tanaman seperti nektar.

Ketika manusia 'digigit' oleh nyamuk, sekresi saliva sering mengakibatkan pembengkakan gatal meradang. Di daerah tropis, bagaimanapun, gigitan nyamuk dapat menularkan penyakit malaria.
Kupu-kupu dan ngengat milik kelompok serangga yang mengalami metamorfosis lengkap. Ini berarti bahwa ada perubahan drastis dalam bentuknya selama siklus hidup mereka yang melewati tahap telur, larva, pupa dan dewasa. Kupu-kupu biasanya bertelur pada daun dari tanaman yang mereka makan ulat. kupu-kupu,  meletakkan telur pada jelatang, kubis, brussel sprout atau anggota tanaman lain yang bisa memberikan sumber makanan kepada telur kupu-kupu yang telah menetas (larva).

Ketika ulat menetas dari telur, mereka akan makan terus-menerus pada daun tanaman yang menjadi rumah sekaligus sumber kehidupan mereka untuk bermetamorfosis dengan menggigit potongan potongan daun dengan rahang mereka. Dalam jumlah besar mereka dapat menyebabkan kerusakan yang luas untuk tanaman.

Dalam rangka untuk tumbuh, ulat harus berulang kali menumpahkan lapisan luar 'kulit' mereka (kutikula) dan memperluas tubuh mereka sebelum kutikula mengeras. Setelah beberapa moults, ulat mencapai ukuran penuh dan bermigrasi dari tanaman pangan ke posisi yang terlindung, misalnya dinding atau cabang dari semak-semak. Di sini ulat akan melindungi dengan kulit terluar mereka setelah meras cukup besar dari hasil memakan dedaunan untuk menjadi pupa (kepompong ). Pada beberapa spesies, ulat juga membentuk kepompong sutra itu sendiri sebelum memasuki putaran pupating. Tahap kepompong  menjadi fase 'beristirahat' atau bertapa tetapi secara internal organ larva sedang dibubarkan dan diganti dengan struktur dari sebuah kupu-kupu dewasa, meskipun masih terbatas dalam hal ini didalam kepompong.

Kupu-kupu akhirnya membagi kutikula kepompong dan muncul. Sayapnya masih lemah dan mudah sobek ketika pertama kali keluar dari kepompong sehingga mereka harus terlebih dahulu menunggu agar sayap mereka mengembang dan mengeras sebelum bisa terbang. 

Bentuk kupu-kupu ada di kontras lengkap dengan yang larva yang memunculkan untuk itu. Ada dua pasang sayap, tiga pasang mata kaki, antena dan senyawa. Metode pemberian pakan juga benar-benar berbeda dari ulat. Bagian mulut berbentuk tabung (belalai) yang bisa digulung di bawah kepala saat kupu-kupu tidak makan. Selama makan, kupu-kupu terlepas dari gulungannya dalam proboscis dan menggunakannya untuk menyelidiki bunga dalam rangka untuk menyedot nektar yang dikeluarkan bunga, sebelum akhirnya mereka harus mengeluarkan telur dan meneruskan garis keturunan mereka sebelum akhirnya mereka harus mati.  berikut penjelasan satu persatu mengenai siklus kupu - kupu mulai dari telor sampai menjadi kupu - kupu dewasa.

Telur. Setelah kawin, betina bertelur di batch 6-100, biasanya pada bagian bawah daun tanaman dalam keluarga kubis di mana mereka terikat oleh sekresi lengket. Telur agak berbentuk botol, kuning atau oranye dengan pola bergaris di permukaannya Ini berisi kuning telur, memelihara larva yang berkembang, dan sebuah lubang kecil, mikropil, di bagian atas, yang mengaku sperma ketika telur dibuahi di saluran telur betina dan yang sekarang memungkinkan udara untuk mencapai embrio. Dalam cuaca yang hangat, setelah sekitar seminggu menetas telur dan larva ulat makan kecil yang disebut jalan keluar dari kulit telur dan melahap sisa-sisa mereka. Kulit telur mereka, memang, tampaknya cukup penting untuk perkembangan lebih lanjut mereka. Selanjutnya, mereka makan daun kubis, menggigit potongan dengan jawsCaterpillars mereka. Tubuh ulat adalah silinder dan kuning dengan tanda hitam. Ini terdiri dari kepala dan segmen tiga belas. Pada kepala yang menggigit rahang yang bergerak melintang, dan sepasang antena kecil. Di dalam kepala sepasang kelenjar ludah bentuk organ penghasil sutra, dan proyek saluran mereka dalam tabung, alat pemintal, di belakang rahang. Cairan disekresi oleh kelenjar melewati alat pemintal dan mengeras di udara untuk membentuk benang sutra. Ulat menggunakan ini untuk menempelkan dirinya sendiri ketika berjalan di sebuah mensekresi, permukaan licin jejak zigzag benang yang menempel pada permukaan dan dapat dicengkeram oleh kaki. Mata ocelli sederhana, tiga di setiap sisi. Mereka terdiri dari lensa tunggal dengan cahaya-sensitif sel di bawahnya. Sangat mungkin bahwa mereka dapat mendeteksi hanya perbedaan antara terang dan gelap dan tidak dapat membentuk gambar.

Tiga pertama segmen tubuh sesuai dengan dada orang dewasa dan sepuluh sisanya menjadi bagian perutnya. Ada ventilator di kedua sisi segmen toraks pertama dan delapan pertama segmen perut. Setiap segmen toraks menanggung sepasang bersendi "benar" kaki dengan cakar di akhir. Ini sesuai dengan kaki orang dewasa. Yang ketiga untuk segmen keenam perut beruang sepasang unjointed, proyeksi berdaging dengan deretan kait kecil di akhir. Ini disebut proleg dan tidak hadir pada orang dewasa. Segmen terakhir beruang sepasang claspers mirip dengan proleg. Seperti tumbuh, ulat gudang kutikula yang empat kali.

Pupation.
Ketika telah mencapai ukuran penuh ulat daun kubis dan tanaman bermigrasi ke tempat yang kering terlindung seperti dinding atau pohon. Ini menempel secara vertikal pada bagian paling atas kepala, dan dada menempel untuk itu dengan berputar korset sutra. Its tubuh lebih pendek dan membengkak di daerah dada, membelah kutikula larva terakhir menuruni kembali setelah sekitar dua hari. Dengan kontraksi ritmis dari tubuh itu mendorong dari kutikula lama. Pada segmen terakhir telah membentuk kelompok kait, cremaster, dan ketika kutikula adalah gudang jangkar kait ke pad sutra ulat yang sebelumnya berputar.

Apa yang muncul dari ini ecdysis larva terakhir ini disebut pupa, atau chrysalis Hal ini pucat dan lembut pada awalnya, tetapi mengeras dan menggelapkan, sering kurang cocok dengan warna latar belakang. Dari penampilan pupa jelas bahwa sebelum akhir rontok, perubahan ekstensif telah terjadi, karena garis besar dari kaki orang dewasa, moncong pendek, mata dan sayap dapat dilihat pada kutikula nya.

Selama dua atau tiga minggu mendatang pupa tetap lebih atau kurang bergerak, tapi di dalamnya organ larva sedang dicerna pergi dan sel yang tetap aktif mulai berkembang biak dan menimbulkan organ dewasa. Pada akhir periode ini kulit kepompong perpecahan di punggung dan serangga dewasa menarik sendiri keluar dari kulit. Sayap kusut dan dilipat pada tahap ini, tetapi darah dipaksa mereka menuruni "urat" dan mereka memperluas dan akhirnya mengeras dan kering.

Dewasa.
Tubuh imago terdiri dari dada, kepala yang berbeda dan perut. Tidak ada kaki pada perut, tetapi melekat pada thorax adalah dua pasang sayap dan tiga pasang kaki. Di kepala dua besar, mata majemuk yang terdiri dari sekitar enam ribu lensa terpisah dengan sel-sel peka cahaya di bawah mereka. Mata majemuk diperkirakan untuk membentuk gambar yang cukup berbeda dari objek dekat dan sangat sensitif terhadap gerakan.

Di kepala ada dua antena panjang yang menanggung organ penciuman. Dalam pengertian ini ngengat sangat akut, tetapi dalam kupu-kupu itu kurang penting, mungkin karena hari-terbang mereka kebiasaan.

Bekantan terdiri dari dua proses yang panjang, beralur sepanjang permukaan batin mereka sehingga ketika mereka ditempatkan bersama-sama mereka membentuk tabung melalui mana nektar dari bunga dapat disedot Bila tidak digunakan belalai adalah digulung bawah kepala.

Dua pasang sayap di dada adalah luas dan didukung oleh jaringan "urat". Mereka tertutup dengan sisik kecil yang memberikan pola karakteristik dan warna sayap, sebagian dengan cara mereka mencerminkan dan menyerap cahaya sesuai dengan sudut mereka, tetapi sebagian besar karena pigmen yang dikandungnya. Kedepan-sayap tumpang tindih belakang-sayap, sehingga dalam penerbangan kedua pasangan bergerak bersama-sama. Kupu-kupu beristirahat sayap mereka sering mengadakan vertikal di atas tubuh mereka, sementara sisanya kebanyakan ngengat dengan sayap terentang.

Kaki terdiri dari sembilan segmen: dua yang pertama, coxa dan trokanter sangat pendek, dua berikutnya, femur dan tibia yang panjang, dan ada lima sendi pendek di kaki atau tarsus. Pada beberapa spesies pasangan terakhir dari kaki beruang organ rasa di tarsi, dan kupu-kupu akan mengorak belalainya jika kaki dicelupkan ke dalam larutan gula atau jus buah.

Dada ditutupi dengan "rambut" atau setae. Ini adalah hadir pada tubuh semua serangga. Dalam struktur mereka cukup berbeda dengan rambut mamalia dan mereka memiliki organ sensitif dari sentuhan di
basis mereka.

Kebiasaan.
Kupu-kupu dewasa tertarik pada bunga dengan penglihatan mereka dan bau, mereka makan dengan cara menghisap nektar dari nectaries melalui belalai panjang. Kupu-kupu yang diyakini dapat membedakan warna, tetapi tidak semua spesies sama-sama sensitif terhadap warna yang sama. Mata besar berwarna putih yang sangat sensitif terhadap warna merah dan ungu.

Laki-laki biasanya tertarik pada perempuan dengan aroma yang ia memancarkan. Dia berdebar bulat dan merangsang dengan aroma nya yang berasal dari daerah kelenjar tertentu di bawah sisik pada sayap. Dia mencengkeram wanita dengan claspers pada akhir perut dan melewati saluran telur nya sperma ke dalam. Setelah itu dia akan meletakkan telur yang dibuahi pada tanaman makanan larva.

Mungkin ada dua atau lebih merenung selama musim. Orang dewasa tidak bertahan musim dingin tetapi kepompong penetasan induk terakhir dari telur pada musim gugur dapat melakukannya, di mana kasus pupation berlangsung beberapa bulan sampai Mei berikut.
Kupu-kupu pada umumnya.
Akun struktur dan kehidupan-sejarah yang diberikan di sini adalah hanya satu spesies meskipun, secara umum, ini berlaku untuk kupu-kupu dan ngengat paling Inggris. Beberapa perbedaan utama dari spesies lain yang layak disebut.

Sering, telur tidak diletakkan dalam batch, tapi sendiri-sendiri, meskipun hampir selalu pada tanaman makanan ulat. Beberapa kupu-kupu mereka menyebarkan telur secara acak atas padang rumput sementara di penerbangan. Banyak ulat, makan hanya satu spesies atau keluarga tanaman sementara yang lain bisa berada pada berbagai macam makanan. Sekitar separuh spesies Inggris kepompong seperti yang dijelaskan dalam rekening atas putih besar, tetapi sebagian besar lainnya menjadi kepompong menggantung ke bawah kepala dari cremaster, dan sebuah kepompong sutra berputar beberapa putaran sendiri sebelum ecdysis larva terakhir.

Di musim dingin sebagian besar kupu-kupu hibernate menjadi ulat, atau sebagai kepompong, beberapa sebagai telur, dan beberapa sebagai orang dewasa. namun sebagian besar kupu - kupu keluar menjadi dewasa pada saat musim panas dimulai dan bersembunyi ketika musim dingin atau musim hujan.